Minggu, 19 April 2020

kegiatan awal masuk kuliah"PKKMB" bulan agustus 2019


Semarang, 20 Agustus 2019
       Senang sekali rasanya saat itu menjadi bagian dari salah satu mahasiswa di Politeknik Katolik Mangunwijaya. Dari pertama pendaftaran, tes seleksi, dan dapat di terima di perguruan tinggi Politeknik Katolik Mangunwijaya.
       Pada saat itu kami melakukan PKKMB pada tanggal 20 Agustus 2019. Banyak kegiatan yang diadakan, salah satunya yaitu games. Dimana kami bisa mengenal satu sama yang lain dari berbagai suku, ras, dan agama. Di situ juga saya mendapat teman yang baik, yaitu  azi,valen,lia,ester.  
  
Pada saat pkkmb saya bertemu denagn sahabat-sahabat saya yg sekarang satu kelas dengan saya.saya sangat senang bisa bertemu dengan mereka.saya bersyukur busa menjadi bagian dari politeknik katolik mangunwijaya. 

 Pada malam terahir saya sangat takut karena,di preng oleh kakak-kakak bem,sampai saya tidak sengaja memeluk teman saya yg berada di depan saya.kemudian kmi di pisah-pisahkan dari grup dan duduk di kelas yg gelap,saya sanga takut waktu itu,kami di suruh berdoa.
Muka kami di olesi arang oleh kakak-kakak bem,setelah semua nya selesai lampu pun di buka,ketika melihat muka satu dengan yang lain kami saling mentertawakan,karena di olesi arang,dan di situ kami baru tau ternyata kami di preng oleh kakak-kakak bem.setelag itu kami berfoto bersama dan acara pkkmb pun di tutup.

Sekian cerita saya semoga menghibur 🙂 gbu teman-teman💜

Tidak ada komentar:

Posting Komentar